PROMO UNDANGAN VINTAGE SPECIAL DOFF

Selamat Pagi / Siang / Sore / Malam atau mungkin dini Hari Gaes.......

Btw gansis... melihat situasi kebutuhan Agan agan yang Gantengnya ora umum & Sista yang Cantiknya di Luar Nalar Logika manusia... Hhee... Mungkin akhir akhir ini lagi pada rame nihh mengakhiri masa Jomblo atau bahasa alasanya Single ,, *piss Gan....

Selamat ya Gan yang akan membuka lembaran hidup baru & juga Sista...

Semoga dapat Menjalani Hidup ini dengan Sangat Bahagia bersama Pasangan yang sudah yakin untuk dipilih...

Bahagia Dunia Akhirat pokoknya... Aamiin.........

Ane langsung aja ini Gaes...

Berhubung tujuanya adalah Pernikahan, pastinya agan membutuhkan Undangan Pernikahan yang Bagus, Menarik / Elegan & MURAH PASTINYA... Hhe...

Ane Siap Gannn..... membantu agan dengan Produk Baru Ane...

Untuk pertama kalinya Ane langsung KASIH DISKONNN.... APAH DISKON GAN..?? "Ibu ibu mana ni suaranya ,, tolong dibantu Anak & Calon Mantunya Bu...." HHEE....

30% ( FIX Tiga Puluh Persen...)  

Lumayan kan Gan  ,, anggaranya bisa dipake buat nambahin beli Nasi Ayam & Batagornya ,,, *Piss....

ANE KASIH HARGA CUMA CUMA GAN....

Dengan Kualitas Yang JEMPOLAN & ELEGAN...



HANYA dengan 
Rp 2.500/pcs Undangan
( Dua Ribu Lima Ratus Rupiah )

Ane Kasih Agan Undangan dengan Kualitas SPECIAL karena Kertas Undanganya ini dilapisi dengan Laminasi Special DOFF.... yang akan membuat Undangan Agan jadi nambah Gagahhh & Elegan pastinya....

Ane Juga Kasih FREE DESIGN... dengan Design Ane yang siap untuk dipakai ,, Ready 100++ FREE FRESH DESIGN 2017 pokoknya... 

Ane juga Kasih
++  FREE Plastic untuk membungkus Undanganya
++  FREE Label Nama
++  FREE DESIGN ......

mau FREE apalagi coba Gan ,, yang penting jangan FREE Undanganya ya.. HHee....

Monggoh Gan lihat lihat dulu Katalog Designya ,, jangan cuman dilihat ya Gan ,, BURUAANN Dipilih... sebelum STOCK HABIS....

Ane kasih BONUS bagi 25 ORDER PERTAMA

WEDDING STAND BANNER SIAP PAKAI


 Ane BONUSIN dengan FREE FREE FREE FREE Gan ... dengan Syarat Pembelian minimal 1000 pcs Undangan.... Hhee.... Kan kita sama sama cari Untung Gan... Ane Untung ... Agan Juga Lebih Untung....

Monggoh Langsung Saja Klik Tombol di bawah ini untuk melihat & memilih Katalog Undanganya ,, anggep aja kaya milih pasangan Gan ,, tiba tiba & ngga tau kenapa Cocok..?? ya Langsung Pilih Saja... HHee..... #Ngarep Gan....








Previous
Next Post »
0 Komentar